BlazBlue Menyerbu PSP




Arc System Works baru-baru ini mengumumkan BlazBlue: Calamity Trigger sedang dalam pengerjaan untuk di-port dan akan segera menyerbu PSP. BlazBlue: Calamity Trigger adalah judul game fighting yang sebelumnya dirilis untuk PS3 dan Xbox 360.

Game yang nantinya dijuduli BlazBlue Portable ini dijadwalkan akan rilis per 25 Februari 2010 di Jepang seharga 5040 yen; sementara ini belum ada pengumuman untuk jadwal rilis untuk versi Amerika.

Port untuk PSP tersebut akan memberikan apa pun yang kamu inginkan. Ad-hoc fighting hingga empat pemain, sederetan penuh 12 karakter (termasuk form Unlimited yang ditampilkan dalam PS3 dan Xbox 360 sebelumnya), dan masih banyak lagi. Tambahan terbesar adalah mode Legion, variasi baru dari game tersebut yang membuatmu dapat menggerakkan karakter pilihan dalam sebuah map dan melawan musuh satu per satu untuk mendapatkan lebih banyak daerah territory.

Sebelumnya Arc telah mengumumkan BlazBlue: Continuum Shift, semacam sekuel atau update dari game awal, September lalu. Game tersebut masih dalam jadwal untuk rilis per akhir tahun di arcade center Jepang. (KotakGame)