Sony Keluarkan God of War III Ultimate Edition


Dalam rangka menyambut kehadiran dari God of War III yang sebentar lagi akan dirilis ini, Sony telah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan merilis sebuah paket untuk God of War III dan disebut dengan nama God of War III Ultimate Edition.

Sony telah menyertakan sebuah paket yang pastinya akan sangat menggoda bagi para Kotakers, terutama mereka yang merupakan seorang kolektor sejati. Sony memberikan game tersebut dalam sebuah replika Pandora's Box yang dibuat dengan sangat teliti. Bagi Kotakers yang mempelajari mengenai mitos Yunani, tentunya tahu apa itu Pandora's Box. Pandora's Box ini berisi seluruh sifat-sifat buruk yang pernah ada dalam manusia seperti kebencian, rasa cemburu dan sebagainya. Nah, dalam kotak ini, kamu akan menemukan sebuah God of War art book yang berisi wawancara, gambar dan juga tambahan berupa konten-konten yang pastinya akan membuat para Kotakers berteriak kesenangan.

Apabila kamu telah melakukan pemesanan di awal untuk membeli game tersebut di Amazon, GameCrazy ataupun GameStop, nanti kamu akan mendapatkan sebuah kode yang bisa kamu gunakan untuk men-download demo dari game tersebut dan juga tambahan beberapa penampilan dari Kratos yang eksklusif (total ada 3).

Menurut informasi, paket yang keren ini akan bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar US$100 (sekitar 1 juta rupiah). (KotakGame)