Rekor Kemenangan Terpanjang Dalam Sejarah Tekken 6


Tekken 6 memang baru saja dirilis tidak lama di konsol dan sekarang sudah ada rekor dari game ini. Bahkan rekor ini sudah masuk ke dalam Guinness Book of World Records untuk Eliot Smith-Walters atau Shadow Force sebagai pemegang rentetan kemenangan paling panjang yang pernah ada dalam Tekken 6.

Shadow Force berhasil memenangkan 68 pertandingan dalam tipe pertandingan best-of-three di London MCM Expo minggu kemarin dan ia hanya kalah dalam 9 ronde serta berhasil memenangkan pertandingan dengan kondisi kesehatan yang masih sempurna alias perfect selama permainannya itu. Pihak Guinness World Records pun hadir untuk menyaksikan even tersebut dan nantinya rekor ini akan dimasukkan ke Guinness Book of World Records tahun depan untuk Gamer's Edition.

Selama pertandingannya itu, Eliot lebih banyak menggunakan Lars untuk pertandingannya dan kadang ia juga menggunakan Miguel, Lee dan Dragunov apabila memang keadaan saat itu membutuhkan peran dari tiga orang tersebut.

Menurut editor dari Guinness, Gaz Deaves, Eliot cukup mengejutkan semua orang dan ia berhasil mengalahkan juara dari Super vs. Battle 2009, Phil "Dinosaur" Mackenzie.

"Ini benar-benar merupakan beberapa jam terakhir yang sangat dramatis. Dengan kemenangan Dinosaur yang cukup epik di Super vs. Battle tahun ini, kami memperkirakan dia akan keluar sebagai juaranya, jadi saat Eliot mengalahkannya di ronde ketiga, kami nyaris tidak percaya dengan apa yang kami lihat. Secara keseluruhan, standar permainan yang ada memang sangat tinggi dan Eliot terbukti merupakan gamer paling kuat pada hari itu."

Pencapaian yang sangat luar biasa. Apakah ada gamer Tekken 6 yang bisa memecahkan rekor tersebut? (KotakGame)