Satu Lagi Dynasty Warriors untuk PSP



KOEI telah merilis Dynasty Warriors 6 Special ke PSP minggu lalu dan membuat handheld tersebut sekarang tidak lagi memiliki game Dynasty Warriors apapun yang akan dirilis untuk. Tapi KOEI telah mengumumkan bahwa akan ada Dynasty Warriors baru untuk PSP. Tentunya ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pemilik PSP.

Seperti kebiasaan KOEI dari dulu, setelah merilis Dynasty Warriors 6, mereka berencana akan merilis Dynasty Warriors 6 Empires untuk PSP dan ini juga akan menjadi pertama kalinya Dynasty Warriors Empires muncul di handheld portable. Untuk catatan, Dynasty Warriors 6 Empires ini awalnya dirilis hanya di PlayStation 3 dan Xbox360 saja.

Para gamer juga tidak perlu khawatir dengan konten yang akan disajikan karena pihak KOEI telah memastikan bahwa semua konten yang ada pada versi PS3 dan Xbox360 juga akan tetap ditampilkan dalam handheld tersebut. KOEI telah menyertakan 16 bagian yang bisa kamu gunakan dalam mode editing nantinya. Pada dua konsol tersebut (PS3 dan Xbox360) bagian-bagian tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara men-download DLC yang diberikan saja. Tambahan lagi, para pemilik PSP juga akan bisa memainkan game ini secara multiplayer dengan menggunakan mode ad-hoc yang dimiliki oleh handheld tersebut.

Game yang satu ini akan hadir pada tanggal 23 Desember 2009 di Jepang dan mungkin saja dalam waktu dekat ini, pihak KOEI akan memberikan pengumuman lain lagi yang lebih jelas. (KotakGame)