Konami Pasarkan 3 Juta Unit PES 2010 Di Eropa



Konami telah merilis lebih dari 3 juta unit game Pro Evolution Soccer 2010 (PES 2010) untuk dirilis di seluruh wilayah Eropa.

Game ini akan dirilis untuk Xbox360, PlayStation 3 dan PC. Sang publisher juga merasa yakin bahwa game tersebut pasti akan menjadi game yang bisa terjual lebih dari jutaan saat perilisannya.

"PES 2010 merupakan game terbesar yang dirilis oleh Konami tahun ini dan kami sama sekali tidak bisa mengungkapkan seberapa besarnya rasa terima kasih untuk seluruh masukan yang kami terima dari para penggemar PES," komentar Martin Schneider, marketing director di Konami Eropa. "Penjualan secara global untuk franchise PES sampai sekarang ini telah mencapai angka 55.5 juta unit dan kami perkirakan untuk game yang satu ini akan menjadi game dengan performa terbaik yang pernah ada."

"Kami telah bekerja sama dengan para penggemar PES dan sepakbola untuk menciptakan sebuah game yang bisa memuaskan semua penggemarnya. Kami akan meneruskan proses komunikasi dua arah ini dan kami juga akan melihat downloadable content (DLC) untuk PES 2010 dan bahkan lebih jauh lagi. Bantuan mereka ini sangatlah tidak ternilai untuk membantu PES menjadi salah satu game sepakbola yang paling dikenal dalam format apapun," tambahnya lagi.

PESaing utama dari PES, FIFA 10 hasil kembangan Electronic Arts telah berhasil mencapai penjualan sebanyak 1 juta unit di Inggris sendiri. Mari kita lihat apakah PES bisa menyainginya atau bahkan melebihinya. (KotakGame)