Kingdom hearts for psp akan dirilis


Setelah Kingdom Hearts: 358/2 Days rilis di AS pada akhir September lalu, penantian untuk satu lagi Kingdom Hearts versi handheld pun semakin dipertanyakan. Akan tetapi, melalui kabar terbaru pada hari ini, Kingdom Hearts: Birth by Sleep diumumkan akan segera bisa dinikmati oleh kawasan Jepang pada Januari mendatang.

Kingdom Hearts: Birth by Sleep telah mendapatkan waktu rilisnya untuk kawasan Jepang. Action RPG ini akan diluncurkan pada 9 Januari mendatang dengan harga ¥6.090 (US$67).

Kingdom Hearts: Birth by Sleep merupakan sebuah prekuel dengan setting waktu sepuluh tahun sebelum game Kingdom Hearts yang pertama. Action RPG ini tengah dalam pengembangan dan akan dirilis oleh Square Enix eksklusif PSP. Berbeda dari beberapa game Kingdom Hearts yang telah menghadirkan Sora dan Roxas sebagai karakter utamanya, fokus pada game kali ini terletak pada tiga pemegang Keyblade sebelum Sora yaitu Terra, Ven, dan Aqua, yang sempat diperkenalkan dalam Kingdom Hearts II Final Mix+. Untuk pengumuman rilis AS-nya, sepertinya gamers masih harus menunggu informasi yang lebih lanjut lagi.