Selenting Informasi Elder Scrolls V


Memang rasanya cukup untuk dipercaya, tapi semenjak peluncuran Elder Scrolls IV: Oblivion, waktu yang dilewati sudah memasuki 3,5 tahun lamanya. Tapi akhirnya, para penggemar berat game ini sudah bisa sedikit tersenyum dengan adanya informasi yang satu ini.

Menurut informasi yang kami dapat, dikabarkan bahwa novel untuk The Elder Scrolls: Infernal City akan segera dirilis tahun depan. "Sebuah novel yang mengambil setting waktu 45 tahun setelah Oblivion Crisis, yang mana merupakan jalan cerita dari The Elder Scrolls IV: Oblivion dan juga expansion pack-nya, Shivering Isles," tulis pernyataan yang dikeluarkan dalam postingan tersebut. "Cerita ini akan menjembatani lubang yang ada dengan game selanjutnya, yang menggunakan setting 200 tahun setelah Oblivion Crisis."

Setelah itu, posting tersebut pun langsung dibuang dari situs Waterstone. Apakah itu pertanda bahwa memang game The Elder Scrolls V sedang dalam tahap pengerjaan? Kemungkinan besar jawabannya adalah iya. Hanya saja mungkin masih butuh waktu lagi sampai The Elder Scrolls V benar-benar diumumkan. (KotakGame)