NEWS more Tanggapan Microsoft Terhadap NetFlix Milik Sony


Dengan adanya sebuah pengumuman mengenai jasa video streaming Netflix akan segera menuju konsol anyar milik Sony, PlayStation 3 di bulan depan, tentu ada banyak sekali orang yang bertanya-tanya apakah Microsoft akan menanggapinya dengan menurunkan persyaratan yang dibutuhkan oleh seseorang utnuk menjadi anggota dari Xbox Live Gold agar bisa menggunakan jasa tersebut di Xbox360.

Microsoft telah menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah jawaban yang cukup tegas, yaitu tidak. Sang juru bicara tersebut berkata, "Saat membicarakan mengenai nilai dan hiburan total, Xbox360 selalu memimpin. Satu-satunya tempat untuk menonton film-film dari Netflix bersama dengan teman-temannya di bagian Amerika manapun masih tetap ada di Xbox360. Di atas itu semua, sekarang hanya tinggal 1 minggu lagi sampai Xbox360 menjadi konsol pertama yang akan menyajikan layanan seperti Facebook, Twitter, Last FM dan juga sekumpulan film dengan kualitas HD yang siap untuk ditonton, dilengkapi dengan suara surround 5.1 dari Zune video. Xbox360 akan terus menjadi pelopor dalam dunia hiburan untuk orang-orang yang ingin berbagi dalam hal film terbaik, musik terbaik, game terbaik serta pengalaman sosialisasi pada jaringan bersama dengan temannya dan keluarganya, baik mereka berada dalam satu ruangan yang sama ataupun berada di negara yang berbeda."

"Netflix yang ada di Xbox Live itu merupakan suatu hal yang unik dan menggambarkan komitmen kami untuk hiburan sosial. Kami percaya kami telah menawarkan sebuah pengalaman yang selalu berada di paling depan dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh pihak lain. Hanya dengan US$4 setiap bulannya, Xbox LIVE Gold akan menjadi salah satu penawaran yang paling bagus untuk masalah hiburan di rumah dan akan memberikan kamu sebuah akses eksklusif ke multiplayer gaming dan juga demo-demo awal serta Facebook, Twitter, Netflix, Last fm, 1 vs 100."

Dengan pernyataan yang dikeluarkan itu, tampaknya Microsoft cukup percaya diri dengan kemampuan mereka. Sekarang pertanyaannya adalah siapakah yang akan sukses dalam hal ini? Sony atau Microsoft? (KotakGame)