Capcom Keluarkan Resident Evil Darkside Chronicles Limited Edition


Capcom memang telah membuat para gamer yang ada di Jepang menunggu sedikit lebih lama lagi untuk Resident Evil: The Darkside Chronicles, tapi sebagai gantinya, nanti para gamer tersebut akan mendapatkan bonus-bonus tambahan yang cukup menarik.

Perusahaan tersebut telah memberikan informasi rinci mengenai versi Collector's Edition dari game tersebut. Dengan harga sekitar 900 ribu rupiah, versi limited edition ini akan memiliki CD soundtrack original dengan seluruh musik orkestra dari musik-musik RE yang pernah ada, sebuah DVD yang lengkap dengan footage promosi serta sebuah jaket yang bisa dibalik.

Untuk gamer yang berada di Jepang, tidak peduli apakah mereka membeli versi limited edition ataupun versi standard, gamer tersebut akan tetap mendapatkan sebuah bonus booklet yang diberi judul Darkside Report. Booklet ini akan menjelaskan secara rinci karakter-karakter yang ada dalam game ini beserta dengan area-area lain yang ada dalam game tersebut.

Tapi sayangnya, para gamer di Jepang harus mau menunggu sampai dengan tanggal 14 Januari 2010 sebelum bisa mendapatkan game yang menggiurkan tersebut. Sedangkan untuk gamer yang berlokasi di Amerika Utara, akan mendapatkan game ini pada tanggal 17 November 2009 nanti. (KotakGame)