Miyamoto Berharap Star Fox Bisa Kembali Populer


Dengan pengecualian pada kemunculan Fox secara periodik di Super Smash Bros, Star Fox sudah cukup lama tidak terdengar, terutama dalam beberapa tahun terakhir ini. Walau begitu, Shigeru Miyamoto tetap menganggap dirinya sebagai fans sejati dari franchise tersebut dan ia juga berharap gamer-gamer di dunia juga begitu.

"Saya adalah fans sejati dari game Star Fox," katanya. "Setiap kali kami membuat sebuah game Star Fox, saya selalu berharap para gamer bisa menikmati game tersebut seperti saya. Tentu saja setiap kali tujuan yang ada adalah untuk mencoba dan membuat game tersebut semakin menarik, tapi di Jepang, orang-orang yang membeli game Star Fox ini telah menurun setiap tahunnya."

"Tapi kami masih akan tetap membuat game tersebut untuk lebih menarik lagi dan berharap agar para gamer bisa melihat daya tarik yang ada pada game-game tersebut."

Star Fox Command merupakan judul paling terakhir dari franchise tersebut dan telah dirilis di handheld NDS pada tahun 2006. Hanya saja sayang, Dylan Cuthbert dari Q-Games yang sebelumnya pernah mengerjakan game tersebut di SNES dan juga Nintendo DS, mengatakan bahwa studionya masih belum merencanakan untuk membuat game Star Fox yang baru.

Dari komentar yang dilontarkan oleh Miyamoto, tampaknya kemungkinan untuk dibuatnya game Star Fox yang baru masih terbuka. Semoga saja memang begitu... (KotakGame)