THQ Rilis All Star Cheer Squad 2


THQ mengumumkan bahwa All Star Cheer Squad 2 telah dirilis di seluruh toko-toko game yang ada di Amerika Utara dan game ini dirilis secara eksklusif untuk Wii. Game ini akan membawakan seluruh gerakan-gerakan yang unik untuk pertama kalinya, dengan koreografi yang kembali disediakan oleh Tony G, seorang koreografer yang terkenal dari film Bring It On.

Dalam All Star Cheer Squad 2, kamu akan bertanding di 14 lokasi eksotik dari seluruh dunia. Dengan permulaan dimana kamu sudah bukan lagi seorang pemula, gamer akan langsung memulai karir permainan sebagai kapten dari Tiger Squad dan memimpin tim kamu menuju kejayaan dengan menggunakan sekumpulan gerakan ternama, termasuk juga adalah real-world aerial stunts, tumbling, perubahan formasi dan juga gerakan-gerakan lain yang lebih rumit lagi dengan menggunakan Wii Balance Board.

Gerakan tersebut bisa dilancarkan dengan menggunakan 2 Wiimote, sehingga memberikan tingkat mobilitas yang lebih tinggi. Gamer juga akan bisa memilih anggota tim kamu, kemudian memilih pilihan kustomisasi yang kamu inginkan untuk anggota tim kamu seperti makeup, gaya rambut dan pakaian. (KotakGame)