DLC Pertama Brutal Legend Diumumkan


Paket downloadable content (DLC) pertama untuk Brutal Legend akan segera hadir bulan depan. Itulah yang diumumkan oleh Electronic Arts baru-baru ini.

DLC terbaru dengan nama "Tears of the Hextadon" ini akan menambahkan dua map multiplayer tambahan, yaitu Circle of Tears dan Death's Fjord dan ditambah juga dengan tambahan sebuah kapak baru, Blade of Ormagoden.

Paket DLC ini akan mulai dipasarkan di Xbox Live mulai tanggal 3 November 2009 dengan harga 400 Microsoft Points (sekitar US$5 atau 50 ribu rupiah) dan pada PlayStation Network dengan gratis, terhitung mulai tanggal 5 November sampai dengan 19 November. Di atas tanggal 19 November 2009, DLC tersebut akan dibanderol dengan harga US$4.99 (sekitar 50 ribu rupiah).

"Saya memainkan Brutal Legend secara online setiap malam," kata Tim Schafer, presiden dari Double Fine Productions. "Saya membutuhkan map yang lebih banyak lagi! Circle of Tears itu diambil dari teriakan para musuh yang telah saya habisi di arena pertarungan dan Death's Fjord merupakan sebuah rasa penghormatan terhadap leluhur Nordic saya dan juga rasa sayang mereka pada para fans dan yah, sebenarnya saya pikir nama itu cukup keren. Sampai jumpa di online nanti!" (KotakGame)