Pemuda Mengamuk Akibat Kalah Dalam FIFA 2008


eorang pemuda yang menderita penyakit schizophrenic (penyakit yang menyebabkan seseorang lebih suka menyendiri) dan berakhir dengan membunuh seorang nenek menggunakan sebuah kapak menggunakan kapak setelah ia kalah bermain FIFA, akhirnya mulai diadili. Nama pemuda tersebut adalah James Callaghan, 17 tahun.

Kejadian ini bermula dengan kekalahan berturut-turut yang diderita oleh Callaghan saat bermain FIFA 2008 melawan adiknya dan temannya. Setelah kekalahan tersebut, ia pun langsung menenggak sebotol vodka, mempersenjatai dirinya dengan sebuah kapak dan pisau dan langsung keluar dari rumah di Yorkshire, Inggris.

Calaghan menyerang beberapa pemuda lain dengan menggunakan kapak, menjatuhkan salah satunya ke tanah, mengancam seseorang yang sedang naik sepeda dan akhirnya menyerang seorang nenek, menghajarnya dan akhirnya menghujam nenek tersebut hingga tewas, sebelum akhirnya memasuki salah satu rumah yang ada di dekat kejadian dan meminta alkohol untuk ditenggak lagi.

Dalam sidang yang dilakukan, diketahui bahwa Callaghan memang memiliki sejarah tersendiri dalam catatan kesehatannya, dimana ia dikatakan mengidap penyakit schizophrenia dan selama ini ia juga akan langsung mulai menjadi brutal setelah meminum alkohol. Selain kalah dalam permainan FIFA, diketahui juga bahwa Callaghan suka memainkan game Grand Theft Auto. Kebetulan kah?

Sebuah kejadian yang sangat disayangkan dan cukup menyedihkan. (KotakGame)