Tekken 6 Telah Diluncurkan di Seluruh Dunia


Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi menunggu game fighting ternama dari Namco Bandai, Tekken 6, sekarang sudah tidak perlu menunggu lama lagi karena game tersebut telah diluncurkan secara resmi di seluruh dunia oleh Namco Bandai untuk konsol Xbox360 dan juga PlayStation 3. Selain gamenya, dikeluarkan juga sebuah kontroler limited dengan tema Tekken 6 yang akan memberikan keseruan yang lebih lagi dalam permainan baku hantam ini.

Tekken 6 ini akan menyambut kembali karakter-karakter lama serta karakter baru lagi dan hasilnya adalah sejumlah besar karakter yang bisa kamu pilih dalam sejarah franchise ini. Ciptakan sendiri pengalaman bermain game ini di rumah dengan bertarung melawan AI ataupun teman kamu secara online dan kustomisasi sendiri karakter kamu dengan sejumlah besar benda yang ada untuk memperkuat karakter kamu. Mode yang disajikan juga cukup beragam, mulai dari Versus, Time Attack dan Survival. Dengan lingkungan sekitar yang dinamis dan bisa dihancurkan ini, gamer akan mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan kamu dalam menghabisi musuh. Ada juga mode baru yang disebut dengan Scenario Campaign, dimana gamer akan mengikuti jalan cerita yang diberikan serta menghabisi sejumlah besar musuh yang berdatangan.

Dengan dukungan penuh dari PlayStation Network dan Xbox Live, Tekken 6 juga memiliki beberapa fitur online. Gamer bisa mengasah kemampuan mereka dengan bertarung secara online ataupun mencoba untuk mendominasi dunia Tekken dengan terus bertarung melawan gamer lain. Ada juga fitur co-op yang nantinya akan diberikan untuk game ini sebagai update dalam Scenario Campaign. Hasilnya nanti adalah kamu bisa bermain bersama dengan teman kamu langsung dalam satu pertarungan seru melawan musuh yang dikendalikan oleh AI.

"Tekken 6 merupakan puncak dari King of Iron Fist Tournament yang telah lama berlangsung dan tanpa perlu dipertanyakan lagi, akan menhadirkan semua yang terbaik dalam seluruh franchise Tekken," kata Todd Thorson, director of marketing dan public relations di Namco Bandai Games America. "Tekken 6 merupakan tingkat tertinggi dari komitmen yang diberikan oleh Namco Bandai Games yang akhirnya menghasilkan sebuah game pertarungan dengan grafik yang sangat menawan serta permainan online yang sangat bagus." (KotakGame)